SMA Negeri 1 Pringsewu

Selamat datang di BLOG "SMA Negeri 1 Pringsewu"

Anda adalah pengunjung yang ke- website free tracking
Saat ini komputer Anda menunjukkan tanggal

Redirect URL

05 September 2006 2:42 AM MhF

Selain menggunakan zzn.com (seperti yang telah saya tulis sebelumnya) kita bisa menggunakan fasilitas dari http://www.unonic.com untuk me-redirect URL yang kita miliki. Seperti misalnya WEB HOSTING yang menyediakan nama URL dengan format http://www.namahosting.com/namaWEBkita tentunya sangat menyusahkan kita dan para pengunjung untuk menghapalnya. Di situs ini Anda ditawarkan beberapa pilihan URL anda, seperti misalnya www..sq.tf atau www..net.tf dsb. Enak bukan kita seolah-olah dapat nama domain secara gratis. Ya ketimbang ngerogoh dompet kita hanya untuk pamer situs kecil-kecilan.

Ada 10 Komentar

Pengen punya komunitas e-mail sendiri ?????

Kamu bisa buat komunitas e-mail sendiri lho tanpa harus susah-susah belajar bahasa pemrograman yang amat rumit. (Maksudnya apa neh???? Gw gak ngerti!!!!!) Maksudnya tuh kamu bisa buat alamat e-mail dengan nama domain yang kamu inginkan. Misalnya http://www.bigmail.com bisa membuat account e-mail dengan format @.com. Misalnya nih fulan@myfamily.com. Browsing aja ke situs tersebut untuk keterangan lebih lanjut. Emang sih kapasitas penampungan e-mail gak besar-besar amat, tapi cukuplah jika hanya sekedar untuk pamer. Ya Gak!!!!!. Tapi kayaknya saat ini situs tersebut sedikit susah dibuka. Karena udah banyak orang yang pake fasilitas ini. Tapi coba aja, siapa tahu kecepatan akses Anda lebih besar daripada punya saya.
Ada alternativ lain jika Anda termasuk orang yang gak sabaran nunggu halaman browser terbuka. Yaitu dengan mengunjungi situs http://www.zzn.com . Nantinya Anda akan mendapatkan format nama e-mail @.zzn.com Ya gak apalah untuk sebatas pamer. Dan menurut pengamatan saya ternyata zzn.com memberikan fasilitas redirect url. (apa lagi ini maksudnya). Yaitu menyingkat alamat URL yang Anda miliki sama persis dengan nama domain yang anda daftarkan di situs ini. Dan perlu digaris bawahi, semua fasilitas terbut free alias gratis bin gak bayar. Huah senengnya kalo gratisan. EMANG. Udah dulu ya!!!!!!

Ada 0 Komentar

Tentang REUNI AKBAR 2006

Diberitahukan kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Pringsewu dari angkatan paling awal lulus ampe angkatan paling akhir lulus, kita mw ada acara REUNI AKBAR lho. Catet ya waktu dan tempatnya, tanggal 28 Oktober 2006 kalo gak salah kayaknya pas hari SABTU (atau lebih tepatnya H+4 hari raya Idul Fitri) di Halaman SMA Negeri 1 Pringsewu Kuncup-Pringsewu-Tanggamus. Untuk sementara yang saya tahu sekretariat panitianya tuh barengan ama OSIS SMA Negeri 1 Pringsewu yang sekarang. Atau kalo males kesana tapi kepengen tahu info lebih lanjut bisa isi bagian pesan yang disediakan (inget ya bagian pesan!!!!), atau bisa kirim e-mail ke sman1psw@yahoo.co.id atau bisa sms ke no saya di +6285669697947. Inget, semua layanan di atas silahkan Anda pergunakan sebaik-baiknya tanpa disertai keisengan.

Ada 0 Komentar

Tulisan Jalan

WELCOME TO SMA NEGERI ! PRINGSEWU BLOG | Selamat Datang di Blog SMA Negeri 1 Pringsewu

Ada 0 Komentar

UCAPAN SELAMAT DATANG

Selamat datang di BLOG SMA Negeri 1 Pringsewu. Mudah-mudahan walaupun desainnya agak minimalis sedikit tapi bisa menggantikan halaman WEB SMANSA yang kemaren. Saya ndak janji secepatnya bisa mengganti halaman WEB yang kemaren, karena untuk saat ini masih sibuk banget. Tapi saya usahakan secepatnya deh.
Anda kebingungan seputar blog atau mau request artikel tentang desain BLOG, isi aja bagian Komentar. Nanti akan kami pertimbangkan!!!!! Atau kunjungi situs rujukan yang telah disediakan. Nanti Anda akan langsung berbincang dengan para pakar desain BLOG.
Oy saya masih mencari WEB HOSTING gratis yang bebas iklan nih. Trus upload-nya kalo bisa via http aja (via http yang bisa upload banyak halaman), tapi kalo gak ada ya ftp juga ndak apa2. Kalo ada yang tahu bagi-bagi dunk infonya. EH ada yang tau WEBHOSTING yg mendukung PHP or My SQL gitu. Kasih tau juga dunk!!! Isiin aja di Komentar, biar bisa langsung saya baca. Saya pernah pake Geocities, tapi saya rasa Geocities tuh terlalu komersil banget ampe dimana-mana ada iklannya. Segitu aja dulu lah UCAPAN SELAMAT DATANGNYA……

Ada 2 Komentar

WEB SMANSA kok berubah ????

Assalamualaikum WR…. WB…..
Mohon maaf saya sampaikan kepada seluruh pengunjung WEB SMANSA yang beralamat di http://www.sman1psw.net.tf/ karena halaman WEB ini untuk sementara kami non-aktifkan terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, kami telah mengganti halaman WEBnya dengan mengalihkan ke halaman BLOG SMA Negeri 1 Pringsewu ini serta fasilitas yang ada kami sertakan dalam blog ini. Karena saya pikir lebih lanjut, WEB komunitas alumni ternyata untuk saat ini lebih dibutuhkan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita bisa secara bersama-sama membangun WEB khusus sekolah yang kita cintai ini. Oleh karena itu, saya masih menyusun bagaimana baiknya bentuk WEB komunitas alumni tersebut (kalo ada ide silahkan bagi-bagi). Trus kepada orang yang bukan alumni SMA Negeri 1 Pringsewu dan membaca BLOG ini, kami mohon maaf untuk sementara BLOG ini diperuntukkan hanya untuk para alumni dan keluarga besar SMA Negeri 1 Pringsewu. Tapi jangan khawatir disela-sela posting nanti saya isi dengan beberapa tips & trik mengenai TI.
Dah dulu ya.
WASSALAM….. CAOOOOOOO

Ada 0 Komentar

Kabar Anyar

Game :

get peeptin @ flooble
get toggler @ flooble

Arsip

Komentar

Chat...

Kumpulan Tulisan

Situs Rujukan

Berita On Line



© SMA Negeri 1 Pringsewu BLOG
Senior High School
Created on September@2006